Produser G.I. Joe: The Rise of Cobra Cari Sutradara Untuk Sekuelnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Produser G.I. Joe: The Rise of Cobra saat ini dikabarkan sedang mencari seorang sutradara untuk sekuel film tersebut. Pasalnya, Stephen Sommers yang sebelumnya menggarap film yang diangkat dari mainan produksi Hasbro ini menyatakan, telah memutuskan untuk tidak kembali duduk di kursi sutradara untuk sekuel G.I. Joe: The Rise of Cobra.

Seperti dilansir Digital Spy, Brian Goldner yang merupakan CEO dari Hasbro, mengungkapkan proses pencarian sutradara sedang berlangsung.
Proses ini sedang berlangsung! Kami memiliki naskah yang bagus, dan sekarang kami sedang berbicara dengan beberapa sutradara,” ujar Goldner.
Namun ketika ditanya apakah Sommers sedang mempertimbangkan untuk sekuel tersebut, Golden menjawab, “Saya tidak tahu apakah saya bisa berkomentar. Saya tidak tahu jika pihak studio sudah berkomentar atau belum. Tapi pastinya kami berbicara dengan beberapa orang (sutradara).”
Sementara dibalik itu, nama-nama sutradara seperti F. Garry (A Man Apart, The Italian Job) dan (Step Up 2 : The Streets, Step Up 3D, Justin Bieber : Never Say Never) dikabarkan yang akan mengambil posisi sebagai sutradara sekuel tersebut. Sedangkan penulis Zombieland, Rhett dan Paul Wernick sedang ditindak lanjuti untuk menulis skrip.
Ada ide yang sangat besar di sekuel G.I. Joe,” ujar Goldner. “Itu akan menjadi besar bagi orang-orang yang telah melihatnya di film pertama. Namun bagi yang belum menonton film pertamanya, kami memastikannya bisa menikmati sekuel film ini. Kami memastikan itu yang akan terjadi,” janji Golden untuk sekuel G.I. Joe: The Rise of Cobra nanti. (eM_Yu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s