Imajinasi 9

JANGAN PAKSA AKU

 

Sudah lama kupelajari sikapmu

tapi kau diam dan membisu

Telah lama kupandang wajahmu

namun kau berpaling dan terpaku

Sekian lama kunikmati senyummu

kenapa kini kau berlalu ?

 

Semua ingin kuberi padamu

Segalanya akan kucurahkan untukmu

Aku ingin engkau tahu

Aku ingin engkau mau

 

Jangan paksa aku melupakanmu

karena aku takkan melupakanmu

Jangan paksa aku berpaling darimu

karena aku masih ingin menatap

wajahmu

Jangan paksa aku pergi darimu

karena aku masih ingin disini

 

Aku akan s’lalu ada, untukmu

bersamamu

 

Bekasi, 22 Januari 2004

J. Supratman

Tinggalkan Balasan

