Lirik Lagu Bukan Orang Ketiga

BUKAN ORANG KETIGA

–Waktu–

Ku serahkan kamu jadi pemilihnya
Aku tak mau jadi orang yang ketiga

Bisa aku memang bisa jadi sama kamu
Kalau ku mau
Bisa aku memang bisa hancurkan cintamu
Kalau ku mau

Ku serahkan kamu jadi pemilihnya
Aku tak mau jadi orang yang ketiga
Ku tak mau jadi yang disalahkan
Antara kamu dengan dia

Bukan bukan ku tak mau
Jadi sama kamu, bukan tak mau

Bisa aku memang bisa hancurkan cintamu
Kalau ku mau

Ku serahkan kamu jadi pemilihnya
Aku tak mau jadi orang yang ketiga
Ku tak mau jadi yang disalahkan
Antara kamu dengan dia

Aku tak mau jadi orang yang ketiga
Ku tak mau jadi yang disalahkan
Antara kamu dengan dia

Ku serahkan kamu jadi pemilihnya
Aku tak mau jadi orang yang ketiga
Ku tak mau jadi yang disalahkan
Antara kamu dengan dia

Lirik lagu Waktu Band – Bukan Orang Ketiga di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.

3 Comments

  1. In today’s business environment, social media is a business tool for
    gaining ad pushing the frontier of competitive advantage.

    If your social media marketing campaign involves Twitter, get
    the most followers you can. Social media link building increases
    your SEO rankings by creating fresh content and by building the number of links to your website.

Tinggalkan Balasan

